Jason Derulo Bersiap Rilis Album “2Sides” Side 1 Pada 8 November

Oleh: riadini - 04 Nov 2019

Para penggemar Jason Derulo pasti sudah harap-harap cemas menanti kehadiran album terbaru sang idola. Saat ini, Jason tengah mempersiapkan perilisan album yang diberi judul “2Sides” yang akan dirilis beberapa hari lagi, tepatnya 8 November 2019 untuk Side 1-nya. Sedangkan untuk Side 2 dijadwalkan akan dirilis pada awal tahun 2020. Dalam akun Twitter-nya, penyanyi multi-platinum tersebut bahkan telah mengungkap daftar lagu dari album “2Sides” Side 1 dengan sebuah video pendek.

Kedua bagian album tersebut memang sengaja dirilis secara terpisah untuk mewakili duality dari kepribadian Jason Derulo. Dalam sebuah pernyataan, Jason mengatakan bahwa ia tengah membuat rekaman di rumah selama ini dan ia merasa pengalaman ini membuatnya merasa lebih nyaman. Ia juga sudah tak sabar untuk segera membagikan hasilnya kepada para penggemar. Penyanyi berusia 30 tahun ini juga telah merilis sebuah video bocoran melalui Instagram yang bahkan dibuat di Afrika untuk mengumumkan perilisan albumnya. Proyek baru ini menyusul album studio keempat Jason yang telah rilis 4 tahun lalu berjudul “Everything Is 4”.

View this post on Instagram

The wait is finally over #2Sides #NewAlbum

A post shared by Jason Derulo (@jasonderulo) on

Sebulan setelah merilis album tersebut, Jason akan membuat gebrakan awal dalam karier per-filmannya melalui film ‘Cats’ yang akan tayang pada 20 Desember 2019. Film tersebut turut menampilkan Taylor Swift dan juga Idris Elba.

Jason’s 2SIDES (Side 1) tracklist:

1. F It Up

2. Talk About Us [feat. Stefflon Don]

3. Best Friend

4. Talk With Your Body

5. Be The One

6. Diamonds Are Forever

riadini
More from Creative Disc