Trending News

Blog Post

Jonas Blue & RetroVision Berkolaborasi Dalam ‘All Night Long’
Music News

Jonas Blue & RetroVision Berkolaborasi Dalam ‘All Night Long’ 

DJ dan produser multi-platinum, Jonas Blue, dan DJ asal Prancis yang namanya tengah menanjak, RetroVision, memutuskan untuk berkolaborasi. Dan mereka punya ‘All Night Long’ sebagai hasil kolaborasi tersebut.

Memadukan antara instrumentasi organis dan synth electronic, Jonas dan RetroVision sukses menghasilkan sebuah hit dancefloor yang mengundang perhatian. Meski beat yang mereka hasil lebih condong bergerak di ranah electronic, tapi tetap saja ‘All Night Long’ sebuah anthem dance yang catchy.

‘All Night Long’ merupakan rilisan kedua dari label baru bentukan Jonas, Electronic Nature, yang diniatkannya sebagai “rumah” untuk rilisan-rilisan bagi sang spesialis track club-friendly ini. Ia meluncurkan label di awal tahun lalu dengan melepas ‘I Wanna Dance’.

‘All Night Long’ menyusul selepas Jonas menjadi headliner “Day of The Dead” yang berlangsung di Ministry of Sound di kota London dan juga “Amsterdam Dance Event”, di mana ia tampil di AMF Arena bersama dengan David Guetta, Don Diablo dan Tïesto.

Sedang RetroVision yang masih berusia 22 tahun ini telah mendapat banyak dukungan tidak hanya dari para fans namun juga dari kalangan DJ kenamaan lain. Ia bahkan telah diundang tampil di EDC Las Vegas, Ultra Music Festival Miami dan SiriusXM.

Related posts

Leave a Reply