Trending News

Blog Post

Jonas Brothers Siapkan Single Natal Mereka, ‘Like It’s Christmas’
Music News

Jonas Brothers Siapkan Single Natal Mereka, ‘Like It’s Christmas’ 

Meski masih sekitar sebulanan lebih lagi, namun kemeriahan Natal sudah dimulai. Setidaknya jika menilik dari dunia musik. Pekan lalu Mariah Carey merilis versi deluxe untuk album Natal klasiknya, “Merry Christmas”, kini disusul dengan pengumuman menarik yang diungkap oleh Jonas Brothers.

Pada tanggal 4 November kemarin, melalui media sosial mereka Nick, Joe dan Kevin mengungkap cover-art untuk single Natal mereka, ‘Like It’s Christmas’.

Sampul single memperlihatkan wajah member JoBro dalam versi gambar tangan dan mengenakan topi Santa. JoBro juga mengungkap kalau single akan dirilis Jumat besok, 8 November. Mereka juga memberi tribut kepada Mariah Carey, sang Ratu Natal, dengan menulis, “Mariah Carey telah memberi lampu hijau kepada dunia, jadi musim liburan pun sudah bisa dimulai.”

‘Like It’s Christmas’ masih merupakan rangkaian untuk ajang reuni sekaligus comeback mereka yang terbukti sukse; single comeback mereka, ‘Sucker’, sukses menyabet #1 Billboard Hot 100.

UPDATE

Meriahkan Natal ini dengan bop terbaru dari Jonas Brothers, ‘Like It’s Christmas’. Awalnya dibuka seperti mengusung doo-woop, ‘Like It’s Christmas’ kemudian menjadi track up-beat ceria yang mengingatkan akan pop era 80-an. Tapi yang pasti lagunya dijamin bisa mengundang rasa ceria atau gembira saat mendengar lagunya.

Related posts

Leave a Reply