Trending News

Blog Post

Julia Michaels Tambah Daftar Kolaborasi dengan Single ‘Cool Anymore’ Bersama Jordan Davis
Music News

Julia Michaels Tambah Daftar Kolaborasi dengan Single ‘Cool Anymore’ Bersama Jordan Davis 

Ratu kolaborasi, Julia Michaels, telah memiliki belasan lagu kolaborasi bersama sederet musisi dan penyanyi lain. Di tahun 2019 ini saja, ia sudah bergabung bersama JP Saxe, James Bay, Selena Gomez, LANY, dan Niall Horan. Belum puas, Julia Michaels kembali menambah daftar panjang single kolaborasinya yang kali ini ia bawakan bersama bintang country, Jordan Davis.

Rilis pada 8 November kemarin, single berjudul ‘Cool Anymore’ ini adalah lagu cinta yang berkisah tentang menerima seseorang apa adanya. Single yang sangat easy listening ini dibawakan dengan sangat apik oleh Jordan Davis dan Julia Michaels. “But you don’t have to be cool anymore, show me the side that nobody else knows,” keduanya melantunkan lirik yang mudah melekat diingatan tersebut bersama. Keduanya tampak sangat menikmati kolaborasi tersebut yang bisa dilihat melalui video musiknya.

Single kolaborasinya bersama Julia Michaels ini rupanya menjadi awal baru untuk Jordan Davis setelah sebelumnya merilis debut album, “Home State”, pada Maret 2018 lalu. Bagaimana, apa kamu juga tertarik ingin berkolaborasi bersama Julia Michaels?

Related posts

Leave a Reply