Kelly Clarkson Siap Meramaikan Las Vegas Dengan Residensinya

Oleh: admincd - 05 Nov 2019

Las Vegas merupakan tempat bagi banyak ikon musik melakukan residensi yang tak kalah ikoniknya, seperti Lady Gaga, Britney Spears, Janet Jackson, Shania Twain, atau tentu saja sang Ratunya, Celine Dion. Kini bertambah lagi bintang ikonik yang siap meramaikan kota gemeralapan tersebut dengan sebuah residensi; ia adalah Kelly Clarkson.

Hal ini diumumkan langsung oleh Kelly di acara bincang-bincang miliknya, "The Kelly Clarkson Show", beberapa hari yang lalu.

Residensi Las Vegas Kelly, "Invincible", akan dimulai di bulan April 2020 dan berlokasi di Planet Hollywood Resort & Casino. Tentu saja Kelly akan membawakan deretan hits klasik miliknya seperti 'Miss Independent', 'Since U Been Gone' hingga yang paling mutakhir, 'Love So Soft'. Tapi ini Kelly Clarkson yang kita bicarakan.

Rasa-rasanya tak akan lengkap residensi Kelly tanpa tambahan lagu-lagu cover di setlist pertunjukkanya. Sebagaimana yang kita ketahui, Kelly selalu juara dan punya cara untuk membuat lagu-lagu cover-version yang tak kalah menawan dengan penyanyi aslinya.

Tidak hanya bernyanyi, Kelly menjanjikan akan menyediakan segmen permainan bernama "Wheel of Fortune", yang kata dia sih menjadi alasan utama mengapa ia mau melakukan residensi Las Vegas.

admincd
More from Creative Disc