Trending News

Blog Post

Konser Michael Learns To Rock di Semarang Siap Digelar dan Akan Dibuka Oleh Penampilan CongRock 17
Concert News

Konser Michael Learns To Rock di Semarang Siap Digelar dan Akan Dibuka Oleh Penampilan CongRock 17 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kota Semarang akan kedatangan tamu istimewa pada bulan November ini. Ya, band legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), akan menggelar konser tunggal mereka di Marina Convention Center (MCC) Semarang pada 22 November 2019 mendatang. Konser tunggal mereka kali ini yang bertajuk “STILL ASIAN TOUR 2019” sekaligus untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul “STILL”.

Dalam konferensi pers yang digelar pada 4 November 2019 di Gedung Situation Room, Balaikota Semarang, dihadiri oleh pihak promotor Nada Live, pihak pendukung Maxima Production, kepala Dinas Pariwisata dan band CongRock 17. Konferensi Pers tersebut dihadiri pula oleh Bapak Hendrar Prihadi yang merupakan Walikota Semarang. Dalam sebuah pernyataan, beliau mengatakan bahwa dengan diadakannya konser MLTR di Semarang, diharapkan akan mendatangkan wisatawan dari dalam maupun luar kota Semarang sehingga dapat membuat sektor pariwisata di Semarang menjadi lebih baik dan lebih unggul.

Dalam konferensi pers tersebut juga mengumumkan bahwa konser MLTR akan dibuka oleh penampilan band legendaris asli Semarang yang telah berkecimpung di industri musik sejak 1983 yakni CongRock 17. Band ini bisa dibilang cukup unik karena menggabungkan unsur keroncong dan rock dalam setiap pertunjukannya.

Pihak Nada Live mengatakan bahwa dengan kapasitas gedung MCC yang dapat menampung hingga 1.700 orang, akan mampu mendukung konser MLTR kali ini agar terasa lebih intim sehingga para personel MLTR dapat lebih dekat saat berinteraksi langsung dengan para penggemar. Tiket konser MLTR dapat diperoleh secara online melalui tiket.com atau www.nada-live.com serta secara offline melalui telepon di 0896-3838-8777. Berikut daftar harga tiketnya:

1. Festival (Presale) : Rp 450.000 – Sold Out
2. Festival (Normal) : Rp 650.000
3. VIP (Presale) : Rp 990.000 – Sold Out
4. VIP (Normal) : Rp 1.450.000
5. VVIP : Rp 1.950.000

Related posts

Leave a Reply