Trending News

Blog Post

La Roux Puaskan Kerinduan Fans Dengan Single Comeback ‘International Woman Of Leisure’
Music News

La Roux Puaskan Kerinduan Fans Dengan Single Comeback ‘International Woman Of Leisure’ 

Selepas membangun antisipasi dengan barisan teaser dan snippet, La Roux akhirnya meresmikan ajang kembalinya ke dunia musik dengan melepas ‘International Woman Of Leisure’.

Jelas sebuah obat pemuas rindu bagi fans, mengingat ini ajang comeback penyanyi bernama asli Elly Jackson ini selepas sedikit hibernasi semenjak tahun 2014. Di dalam ‘International Woman Of Leisure’ La Roux mencoba untuk mengangkat kali electronica dengan nuansa disko.

Gaya bermusik yang dulu mengganjarnya dengan Grammy di akhir 2000-an masih di kedepankan, selain tetap mengusung falseto unik dan synth yang menggebu, terdengar La Roux menyanyikan lirik seperti, “No, I never want to see your face again, no, I never want to hear your call / I will not be livin’ in that space again, I will not come knockin’ at your door.

Anthem women empowerment ini mungkin tidak “seringan” hits-hits klasik miliknya, seperti ‘Bulletproof’ atau ‘In The Mood For The Kill’, namun jelas tidak menghilangkan cita rasa bermusik La Roux yang khas dan boleh menjadi sarana yang pas untuk memperkenalkan kembali dirinya.

‘International Woman Of Leisure’ merupakan bagian dari album ketiga La Roux, “Supervision”, yang akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2020.

Related posts

Leave a Reply