Trending News

Blog Post

Lady Gaga Perankan Mantan Istri Maurizio Gucci Di Film Terbarunya
Music News

Lady Gaga Perankan Mantan Istri Maurizio Gucci Di Film Terbarunya 

Selepas sukses besar “A Star Is Born”, tentu kita bertanya-tanya, apa yang akan menjadi film berikutnya Lady Gaga? Kini sudah ditemukan jawabannya. Ia bergabung dalam sebuah film karya sutradara kenamaan Ridley Scott.

Menariknya film yang belum diketahui judulnya ini akan diangkat dari sebuah kisah nyata, yaitu tentang pembunuhan Maurizio Gucci yang merupakan cucu pendiri rumah mode legendaris Gucci. Gaga akan memerankan karakter mantan istri Maurizio, Patrizia Reggiani, yang terbukti bersalah telah memerintahkan pembunuhan kepada sang mantan suami.

Patrizia adalah seorang sosialita Italia yang dikaruniai dua anak hasil pernikahannya dengan sang petinggi dunia fashion tersebut. Mereka kemudian bercerai di tahun 1985. Patrizia kemudian dituduh telah menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa sang mantan suami di luar kantornya di Milan di tahun 1995.

Persidangan Patrizia menarik atensi media yang datang dari berbagai belahan dunia dan press Italia menjulukinya sebagai “Black Widow”. Patrizia kemudian dihukum 18 tahun penjara dan sudah dibebaskan di tahun 2016 lalu. Sampai saat ini Patrizia mengaku tidak bersalah atas tuduhan yang dijatuhkan kepada dirinya.

Karakter yang sangat menantang memang, sehingga tidak heran jika Gaga tertarik untuk memerankannya. Bisa jadi aktinya sebagai Patrizia Reggiani akan membuatnya kembali menyabet nominasi Oscar untuk gelar Aktris Terbaik. Siapa tahu?

Related posts

Leave a Reply