Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Duet Bersama Ben Gibbard & Julia Jacklin Di Konser Barunya
Music News

Lana Del Rey Duet Bersama Ben Gibbard & Julia Jacklin Di Konser Barunya 

Semenjak meluncurkan tur “Norman F***ing Rockwell” di New York di bulan September lalu, Lana Del Rey secara konsisten mengajak beberapa bintang tamu, seperti Joan Baez, Sean Lennon dan Chris Isaak.

Dan di konser yang berlangsung di Senin malam di Bellco Theater di kota Denver, Lana membawa bintang tamu istimewa, yaitu musisi asal Australia, Julia Jacklin, dan pentolan Death Cab for Cutie, Ben Gibbard.

Setelah Lana memperkenalkan Julia ke penonton, mereka pun berduet untuk membawakn ‘Don’t Know How to Keep Loving You’ yang diambil dari album terbaru Julia, “Crushing”.

Sementara itu Ben yang bertugas sebagai pembuka konser Lana, kembali ke atas panggung jelang konser berakhir untuk membawakan hits klasik Death Cab for Cutie, ‘I Will Follow You Into the Dark’. Ia memetik gitar sementara Lana menyanyikan lirik lagunya. Duo ini kemudian memadu dalam harmonisasi di bagian chorus.

Lana yang juga baru saja menjadi model sampul majalah Rolling Stone bersama Elton John ini akan melanjutkan leg tur “Norman F***ing Rockwell” hingga bulan November ini, dengan tampil di Municipal Auditorium Nashville pada tanggal 19 November.

Sedang pada tanggal 29 November ia akan tampil di acara “Christmas Special” milik Kacey Musgraves bersama dengan Camila Cabello, Kendall Jenner, Zooey Deschanel dan banyak lagi.

Related posts

Leave a Reply