Trending News

Blog Post

Liam Payne Pamer Tubuh Seksi Untuk Kampanye Hugo Boss Baru
Music News

Liam Payne Pamer Tubuh Seksi Untuk Kampanye Hugo Boss Baru 

Liam Payne punya tubuh yang indah dan Hugo Boss tahu betul untuk memanfaatkannya. Mereka garmen besar ini baru saja berkolaborasi dengan sang bintang One Direction untuk kampanye pakaian dalam terbaru mereka.

Di serangkaian foto yang dipublikasi Hugo Boss, kita bisa melihat Liam berpose dengan memamerkan keseksian tubuhnya tadi. Liam tidak sendiri, karena ada model Stella Maxwell yang tak kalah seksi menemani.

Dalam foto-foto yang sebagian besar hitam-putih tersebut kita bisa melihat Liam dalam balutan celana dalam atau bahkan tidak memakai sehelai benangpun. Sebagai gantinya, bagian vital Liam yang tengah rebahan di tempat tidur ditutupi oleh tubuh Stella.

Saat menjadi bintang tamu acara podcast Jessie Ware, “Table Manners”, pria berusia 26 tahun ini mengungkp bagaimana awalnya ia merasa takut karena tidak tahu harus berharap apa untuk sesi pemotretan ini. Mengenakan hanya celana dalam di tengah ruangan yang dipenuhi orang diakui Liam agak aneh, sehingga ia meminum tequila banyak-banyak untuk bisa lebih nyaman. Tapi sepertinya trik Liam ini berhasil, karena ia terlihat nyaman sebagai model pakain dalam ini.

Related posts

Leave a Reply