Trending News

Blog Post

Mabel Ungkap Kesepiannya di Musim Liburan dengan Single ‘Loneliest Time Of The Year’
Music News

Mabel Ungkap Kesepiannya di Musim Liburan dengan Single ‘Loneliest Time Of The Year’ 

Setelah secara konsisten menghasilkan tembang hit di Inggris selama beberapa tahun, Mabel akhirnya mampu mencatatkan karyanya di kancah internasional di tahun 2019 ini dengan single ‘Don’t Call Me Up’. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut pun telah menelurkan sebuah debut album bertajuk “High Expectations” dan mulai melakukan sejumlah tur.

Di tengah banyaknya single bertema Natal yang mulai bermunculan, Mabel juga merilis lagu untuk mengisi musim liburan ini berjudul ‘Loneliest Time Of The Year’. Namun, bukannya menghadirkan sebuah lagu yang penuh keceriaan, single ini justru menguak sisi lain dari semangat penyambutan perayaan Natal. “Sorry I’m not so merry but i feel like this yearly”, Mabel membuka lagu tersebut dengan sebuah pengakuan. “Christmas time isn’t my vibe, brings no joy into my life.”

Melalui single ini, Mabel mewakili perasaan sebagian orang yang selalu dibuat sedih dan depresi ketika musim liburan tiba. Lagu ini membuka realita di mana tak semua orang dapat merayakan dan bersenang-senang karena masih ada begitu banyak penderitaan di berbagai tempat. Simak lagu ‘Loneliest Time Of The Year’ selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply