Trending News

Blog Post

Mariah Carey Bagikan Hadiah Natal untuk Para Penggemar Lewat Video Musik ‘All I Want For Christmas Is You’ Versi Baru
Music News

Mariah Carey Bagikan Hadiah Natal untuk Para Penggemar Lewat Video Musik ‘All I Want For Christmas Is You’ Versi Baru 

Diva dunia, Mariah Carey tengah merayakan hari jadi ke-25 single ‘All I Want For Christmas Is You’ yang rilis pada 1 November 1994 silam. Single ini telah menjadi pengiring musim liburan Natal paling populer selama seperempat abad. Sebagai bentuk rasa suka cita, Mariah Carey baru saja membagikan versi terbaru dari video single tersebut dengan beberapa cuplikan yang dulu belum pernah dirilis melalui akun Twitter.

Beberapa jam sebelum postingan tersebut, penyanyi dengan tinggi suara lima oktaf ini membagikan sebuah video kocak di mana ia tampak tengah berbaring dengan kostum rocker untuk perayaan Halloween-nya. Tak lama, jam di ponsel nya berubah dari tanggal 31 Oktober 2019 pukul 23.59 menjadi 1 November 2019 pukul 00.00. Tiba-tiba saja, Mariah Carey telah berganti pakaian dan mendapat telepon dari Santa lalu ia pun menyanyikan kata “It’s time”.

Belum berhenti sampai di situ, untuk memeriahkan Natal 2019, Mariah Carey pun meluncurkan edisi Deluxe Anniversary untuk album Merry Christmas yang sudah dapat dinikmati oleh para penggemarnya.

Related posts

Leave a Reply