Trending News

Blog Post

Mark Ronson & Anderson .Paak Hadirkan Kolaborasi Soulful Dalam ‘Then There Were Two’
Music News

Mark Ronson & Anderson .Paak Hadirkan Kolaborasi Soulful Dalam ‘Then There Were Two’ 

Mark Ronson dan Anderson .Paak telah berkolaborasi dalam sebuah single baru berjudul ‘Then There Were Two’. Proyek kolaboratif ini merupakan bagian soundtrack untuk film animasi yang dibintangi Will Smith dan Tom Holland dan akan dirilis bulan depan, “Spies In Disguise”.

Senang sekali mendengarkan kerjasama Mark dan Anderson ini karena keduanya sangat kompak dan padu. Sementara iringan musik latar Mark terdengar urban sekaligus retro, maka Anderson pun menyamainya dengan pendekatan vokal soulful yang sama.

Chorus lagu sendiri memperdengarkan Anderson menyanyikan lirik seperti, “Right now we got to start somewhere (Start somewhere) / How far to go, I don’t care (Baby, I don’t care) / Just when I thought you leaving blue (So blue) / You come around out of nowhere.

Mark juga menulis track ‘Freak of Nature’ yang juga terdapat dalam album soundtrack “Spies In Disguise” yang rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Desember. Soundtrack juga akan diisi oleh Lil Jon, DJ Shadow feat. De La Soul, Lucky Daye, Rob Base, dan DJ EZ Rock. Mark juga bertugas sebagai kurator untuk albumnya.

Related posts

Leave a Reply