Meghan Trainor Ungkap Tanggal Rilis "Treat Myself" & Luncurkan Single 'Workin’ On It'

Oleh: admincd - 08 Nov 2019

Rasanya seperti sudah berabad-abad lamanya, namun album baru Meghan Trainor, "Treat Myself", belum dirilis juga. Namun kini ia sudah membuat para fans merasa lega, karena album susulan "Thank You" (2016) tersebut sudah memiliki tanggal rilisnya.

Meghan mengungkap kalau album akan dirilis tanggal 31 Januari 2020. Kali ini ia meyakinkan kalau album pasti akan dirilis di tanggal yang dimaksud. Memang album sudah ditunda beberapa kali. Padahal rencana awalnya album akan dirilis tahun lalu.

Syukurlah Meghan tidak membiarkan kekecewaan fans berlarut-larut karena ia telah melepas sebuah EP berjudul "Love Train" serta beberapa single. Bahkan selepas mengungkap tanggal rilis album dan juga cover-art-nya, Meghan juga merilis sebuah single baru lain.

Berjudul 'Workin' On It', lagu merupakan hasil kolaborasi Meghan bersama Lennon Stella dan Sasha Sloan. Sebuah track antemik dan dihadirkan dalam beat enerjik, 'Workin' On It' mencoba mendokumentasikan perjalanan untuk mencintai diri sendiri dan dihadirkan dengan perpaduan pas oleh tiga bintangnya.

admincd
More from Creative Disc