Trending News

Blog Post

Melody Thornton Tidak Akan Bergabung Bersama Tur Reuni Pussycat Dolls
Music News

Melody Thornton Tidak Akan Bergabung Bersama Tur Reuni Pussycat Dolls 

Tur reuni Pussycat Dolls memang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans. Tapi sayangnya reuni tidak akan diisi oleh formasi lengkap mereka. Salah satu member girl group ini, Melody Thornton ternyata tidak akan ambil bagian dalam jadwal tur pertama mereka selepas absen selama 10 tahun lamanya.

Melody merupakan salah satu lineup orisinal untuk PCD bersama dengan Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt, Jessica Sutta, dan Carmit Bachar, namun dalam sesi wawancara terbaru bersama The Sun, sang pendiri grup, Robin Antin, menyebutkan jika saat ini bukan momen yang tepat untuk Melody.

Sayangnya Robin tidak menjelaskan secara lebih detil mengapa saat ini bukan momen yang tepat bagi Melody untuk bergabung bersama rekan-rekannya. Namun yang pasti akan sedikit mengecewakan bagi para fans yang ingin menyaksikan para idola mereka secara lengkap.

Tur arena PCD di Inggris rencananya akan berlangsung di tahun 2020 dengan tiket dijual mulai tanggal 1 Desember. Sejauh ini ada sekitar 9 tanggal yang dipastikan, dengan tur bermula di kota Dublin, Irlandia, pada tanggal 5 April dan selesai di kota London, tepatnya di O2, pada tanggal 17 April.

Related posts

Leave a Reply