Trending News

Blog Post

Michael Learns To Rock Telah Tiba di Semarang dan Siap Guncang Kota Lumpia Hari Ini, 22 November
Concert News

Michael Learns To Rock Telah Tiba di Semarang dan Siap Guncang Kota Lumpia Hari Ini, 22 November 

Michael Learns To Rock (MLTR) siap guncang kota Semarang pada tanggal 22 November ini di Marina Convention Center (MCC). Band yang mengusung genre Pop Rock asal Denmark beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) tersebut akan menggelar konser tunggal bertajuk “STILL ASIAN TOUR 2019” sekaligus dalam rangka promo album terbaru mereka, “STILL”, yang dipromotori oleh Nada Live serta didukung oleh Maxima Production.

Pada Kamis (21/11) sekitar pukul 18.40 WIB, para personel MLTR beserta kru telah mendarat di bandara internasional Ahmad Yani Semarang. Dari luar area kedatangan, tampak rombongan tersebut tengah menyelesaikan urusan administrasi dan baru keluar sekitar pukul 19.00 WIB. Kehadiran mereka langsung disambut oleh awak media dan juga pihak promotor serta bahkan pentolan band CongRock17 yang nantinya akan menjadi opening act. Ketiga personel MLTR pun dipakaikan kalung bunga serta diberi hadiah penyambutan berupa kain batik Semarang.

MLTR juga sempat melakukan sesi wawancara dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh awak media. Sang drummer, Kare Wanscher, menuturkan bahwa mereka akan menyanyikan lagu-lagu dari album “STILL” dan lagu populer mereka yang lain. Namun saat ditanya akan membawakan berapa lagu, ia menjawab tidak tahu. Rupanya, MLTR benar-benar ingin memberi kejutan kepada penggemar di konser yang akan digelar pada Jumat malam. Kare Wanscher juga mengatakan bahwa usai MLTR tampil di kota Semarang, mereka akan mampir ke Jakarta sebagai line up The 90s Festival.

Bagi para penggemar MLTR khususnya di area Semarang dan Jawa Tengah yang belum memperoleh tiket konser, dapat langsung melakukan pembelian secara online melalui Tiket.com.

1. Festival (Presale) : Rp 450.000 – Sold Out
2. Festival (Normal) : Rp 650.000
3. VIP (Presale) : Rp 990.000 – Sold Out
4. VIP (Normal) : Rp 1.450.000
5. VVIP : Rp 1.950.000

Related posts

Leave a Reply