Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Buat Kaget Dengan Mullet Barunya
Music News

Miley Cyrus Buat Kaget Dengan Mullet Barunya 

Bukan Miley Cyrus namanya kalau tidak gonta-ganti gaya, termasuk untuk rambutnya. Seharusnya para fans (atau netizen) tidak perlu kaget lagi jika ia rambut-nya ditata dengan “kontroversial” dan melawan pakem, karena memang begitulah sifat Miley. Namun ternyata gaya rambut pilihan terbaru Miley masih mampu mengundang rasa kaget.

Baru-baru ini melalui akun media sosialnya Miley mengungkap tatanan rambut barunya. Yang dipilih ternyata adalah rambut blonde dengan gaya mullet yang jatuhnya lurus dan tajam. Miley memang terlihat agak punk memang. Tapi bukan itu yang menyebabkan fans terbelah dua menjadi yang mendukung dan sebaliknya.

View this post on Instagram

@mileycyrus remains the queen of HAIR! ??????

A post shared by miley ray cyrus (@everythingmiley) on

Fans yang menyambut antusias menganggap ini sebagai dimulainya era baru Miley Cyrus. Era baru, maka album baru pula. Namun fans yang kecewa menganggap rambutnya membuat Miley terilhat acak-acakan karena tidak rapi dan profesional.

Memang, sebagaimana video yang diposting Miley, sang bundanya, Tish Cyrus, yang turun tangan langsung memotong rambut Miley. Bukan penata rambut profesional, sehingga hasilnya tidak terlihat “sempurna”.

Sumber gambar: MTV.com

Tapi prosesnya belum berhenti, karena stylist selebriti, Sally Hershberger, melalui IG Story-nya memperlihatkan dirinya yang tengah mengecat hitam rambut Miley. Jadi, kejutan apa lagi yang disiapkan sang Hannah Montana? Ditunggu saja.

Related posts

Leave a Reply