Trending News

Blog Post

NIKI dan 88Rising Rilis EP “NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II”
Music News

NIKI dan 88Rising Rilis EP “NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II” 

88Rising telah meluncurkan album terbaru bertajuk “Head in the Clouds II (HITC II)” pada 11 Oktober 2019 lalu. Label yang juga menaungi musisi asal Indonesia seperti Rich Brian dan NIKI tersebut sebelumnya telah merilis single ‘Indigo’ yang dibawakan oleh NIKI, ‘Just Used Music Again’ yang dibawakan oleh RHYME SO, dan ‘Breathe’ yang dibawakan oleh Joji dan Don Krez. Kali ini, 88Rising kembali merilis sebuah rekaman bersama NIKI dengan tajuk “NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II”, sebuah EP yang telah tersedia di semua music streaming platform.

EP ini berisi 3 lagu yakni ‘La La Lost You’, ‘Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t’, dan ‘Strange Land’ dari album “Head In The Clouds II” yang telah diaransemen ulang oleh NIKI sehingga terdengar lebih menyoroti karakter vokalnya dengan gaya akustik. Meski lebih sederhana, versi baru dari lagu-lagu tersebut mampu menawarkan emosi yang berbeda dengan tidak menghilangkan daya tarik versi aslinya.

Dua dari tiga lagu tersebut awalnya dibawakan secara kolaborasi oleh NIKI. Dalam versi asli ‘Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t’, NIKI membawakannya bersama Rich Brian sedangkan untuk ‘Strange Land’ ia bawakan bersama penyanyi/penulis lagu asal Thailand, Phum Viphurit. Namun untuk versi akustik ini, ketiga lagu tersebut dibawakan oleh NIKI sendiri.

Related posts

Leave a Reply