Noah Cyrus Buka-Bukaan Tentang Dirinya Dalam 'f**kyounoah'

Oleh: admincd - 02 Nov 2019

Meski belum benar-benar warna musiknya sendiri, namun Noah Cyrus terus berupaya untuk itu, termasuk dengan merilis barisan single yang mencoba untuk mengeksplorasi musikalitasnya. Termasuk yang paling baru ini, 'f**kyounoah'.

Menariknya, di dalam lagu Noah mencoba untuk buka-bukaan dan tampil jujur dalam membahas dirinya sendiri. Dengan tempo medium dan bergerak di ranah pop-electronic garapan produser London On Da Track, Noah mengakui segala kekurangannya, “‘Cause I’m a narcissist, that’s just what it is / No one fucks with me, ’cause no one ever fucking loves a bitch.

Noah melepas lagunya tepat di hari Halloween, sehingga seolah-olah ia merayakan dengan lagu ini. Tapi tidak hanya itu, Noah juga menjadi model sampul untuk majalah PAPER edisi terbaru, yang juga beredar di periode Halloween ini.

Di sampul majalah tersebut kita bisa melihat dirinya mengenakan kostum ala perawat yang tidak hanya seksi, namun juga futuristik. Meski begitu, di dalam sesi wawancara ia membahas isu yang cukup mendalam, yaitu tentang rasa gelisah dan depresi yang juga dialaminya, sebagaimana umumnya remaja, dan juga beresonansi dengan single 'f**kyounoah' yang baru dilepasnya ini.

Oh ya, Noah juga melepas versi video musik untuk 'f**kyounoah' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc