Trending News

Blog Post

Normani Ditunjuk Oleh Rihanna Sebagai Brand Ambassador Savage X Fenty
Music News

Normani Ditunjuk Oleh Rihanna Sebagai Brand Ambassador Savage X Fenty 

Rihanna telah menunjuk Normani sebagai brand ambassador dari Savage X Fenty yang pertama. Normani memulai kariernya sebagai wajah baru dari merk lingerie tersebut dengan membagikan beberapa foto kampanyenya melalui akun media sosial. Rihanna dan Normani sebelumnya telah bekerja sama saat Normani tampil dalam peragaan busana Savage X Fenty pada September kemarin.

Normani pun mengungkapkan kegembiraannya kepada Vogue dan merasa sangat terhormat dengan terpilihnya dirinya ditambah Rihanna sendirilah yang telah memintanya (untuk menjadi brand ambassador). Normani juga menambahkan, ia mengetahui bahwa proyek ini merupakan minat yang sangat besar dari Rihanna, sesuatu yang dengan begitu tulus dan sepenuh hati dipercayai dan dipedulikan oleh penyanyi yang akrab disapa RiRi tersebut.

Diketahui, Rihanna telah membangun proyek merk Fenty tersebut sepanjang tahun 2019 ini. Ia sebelumnya juga telah menelurkan sebuah ‘visual autobiography’ yang merupakan sebuah buku berisi 504 halaman dengan 1.050 gambar yang mendokumentasikan perjalanan kariernya mulai dari studio rekaman hingga runway.

Related posts

Leave a Reply