Panic! At The Disco Mengcover Lagu Tema "Frozen 2", 'Into The Unknown'

Oleh: admincd - 06 Nov 2019

Kalau dalam "Frozen" (2013), Demi Lovato diajak untuk mengcover secara resmi lagu temanya, 'Let It Go' (dinyanyikan Idina Menzel untuk versi film), kini untuk sekuelnya, "Frozen 2", kira-kira siapa yang akan menyanyi ulang lagu temanya untuk kepentingan komersil? Ternyata band rock Panic! At The Disco.

Vokal Brendon Urie telah terpilih untuk menyanyikan lagu 'Into The Unknown' yang dalam versi filmnya juga masih dinyanyikan oleh Ratu Elsa alias Idina Menzel tentu saja. Ditulis oleh duo Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez, 'Into The Unknown' adalah sebuah lagu balada epik nan megah dalam format ala pertunjukkan musikal Broadway dan pastinya mengandalkan jangkauan vokal yang luas.

Dalam versi Brendon, 'Into The Unknown' tentu saja menjelma menjadi anthem rock yang bergelora. Tetap ada sentuhan aspek sinematis seperti versi asli, namun terdengar lebih gahar dan lebih kaya riff gitar. Untungnya jangkauan vokal Brendon pun tak kalah luas, sehingga dengan optimal mencapai nada-nada tinggi yang diperlukan lagu.

"Frozen 2" akan dirilis pada tanggal 22 November dan dengar 'Into The Unknown' versi Panic! At The Disco di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc