Trending News

Blog Post

Perkenalkan Era Barunya, Grace VanderWaal Lepas EP “Letters Vol. 1”
Music News

Perkenalkan Era Barunya, Grace VanderWaal Lepas EP “Letters Vol. 1” 

Setelah akhir-akhir ini merilis beberapa single, Grace VanderWaal kemudian merangkumnya dalam sebuah EP yang diberi tajuk “Letters Vol 1”. Ada 6 track yang disertakan dalam EP yang dirilis Columbia Records pada tanggal 22 November ini.

Persembahan terbaru dari pemenang “America’s Got Talent” ini menampilkan track emosional ‘I Don’t Like You’, lagu groovy ‘Waste My Time’ dan anthem uplifting, ‘Ur So Beautiful’. Album berisi lagu-lagu merefleksikan opini Grace untuk perasaan ragu kepada diri sendiri, cinta, rasa percaya diri dan tentu saja tumbuh dewasa.

Berikut tracklist untuk “Letters Vol. 1”:

1. “Intro (Gucci Shoes)” 2:04
2. “Poser” 3:47
3. “I Don’t Like You” 3:13
4. “Ur So Beautiful” 3:09
5. “Waste My Time” 3:20
6. “The City” 4:10

Dalam pernyataanya, EP baru ini disebutkan sebagai era baru bagi dirinya. Penuh warna tapi juga tenang dan sangat ekspresif namun dalam cara yang gampang dipahami. Sebagai pembuktian bisa disimak dalam single terbaru untuk album ini, ‘Poser’.

Dikemas Grace sebagai balada, ia mengadirkan pendekatan yang terdengar emosional, namun melaju dengan relatif tenang. Bahkan cenderung atmosferik. Jelas pembuktian akan janji Grace akan era barunya yang terdengar lebih matang dan dewasa.

Related posts

Leave a Reply