Trending News

Blog Post

Post Malone Kembali Sabet #1 Billboard Hot 100 Berkat ‘Circles’
Music News

Post Malone Kembali Sabet #1 Billboard Hot 100 Berkat ‘Circles’ 

Sepertinya kita hidup di era Post Malone. Setidaknya jika menilik prestasinya di Billboard Hot 100. Ia baru saja menyabet #1 keempatnya berkat single ‘Circles’ yang naik ke posisi puncak chart ini setelah duduk di posisi #2 di pekan sebelumnya.

Post Malone meraih #1 pertamanya di bulan Oktober 2017 berkat single ‘Rockstar’ yang merupakan hasil kolaborasinya bersama 21 Savage. Ia lantas menyusulnya dengan ‘Psycho’ yang merupakan hasil kolaborasi bersama Ty Dolla Sign dan juga terdapat dalam album “Beerbongs & Bentleys”.

Single #1 ketiganya adalah ‘Sunflower’, yang masih merupakan hasil kolaborasi, yaitu bersama Swae Lee dan diambil dari album soundtrack film animasi “Spider-Man: Into The Universe”. Lalu barulah yang keempat ini, ‘Circles’, yang terdapat dalam album ketiganya, “Hollywood’s Bleeding”.

Perlu menjadi catatan, kalau ‘Sunflower’ juga disertakan dalam album “Hollywood’s Bleeding”, sehingga album ini kini memiliki dua lagu #1. Ini merupakan yang pertama untuk tahun 2019 ini menyusul Ariana Grande yang juga menyabet dua lagu #1 untuk album “Thank U. Next” miliknya, yaitu ‘Thank U, Next’ dan ‘7 Rings’.

Berikut 10 besar Billboard Hot 100 untuk minggu ini:

1. “Circles” – Post Malone
2. “Someone You Loved” – Lewis Capaldi
3. “Good as Hell” – Lizzo
4. “Memories” – Maroon 5
5. “Lose You to Love Me” – Selena Gomez
6. “Señorita” – Shawn Mendes & Camila Cabello
7. “No Guidance” – Chris Brown feat. Drake
8. “Everything I Wanted” – Billie Eilish
9. “10,000 Hours” – Dan + Shay feat. Justin Bieber
10. “Truth Hurts” – Lizzo

Related posts

Leave a Reply