Produser Film Bohemian Rhapsody, Graham King, Akan Garap Film Biografi Michael Jackson

Oleh: riadini - 27 Nov 2019

Produser yang sukses membuat film Bohemian Rhapsody, Graham King, kini tengah bersiap menggarap proyek terbarunya. Masih film biografi, kali ini ia mengangkat kisah kehidupan sang King of Pop, Michael Jackson. Dalam proses pembuatannya, Graham King akan bekerja sama dengan John Logan yang bertindak sebagai penulis skenario. John Logan sendiri telah dikenal sebagai orang yang berada di balik layar beberapa film ternama seperti The Aviator, Hugo, dan James Bond Skyfall. Graham King dan John Logan sebelumnya sudah pernah berkolaborasi ketika menggarap film The Aviator.

Film biografi ini akan mencakup seluruh kehidupan Michael Jackson mulai dari awal karier, masalah hukum yang sempat menderanya dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap anak, hingga ia meninggal dunia di usianya yang (hampir memasuki) 50 tahun. Graham King bahkan bekerja sama dan telah mengantongi ijin dari Michael Jackson Estate untuk pembuatan karya terbarunya tersebut.

Kisah kehidupan Michael Jackon sempat menjadi perbincangan ketika film dokumenter berjudul ‘Leaving Neverland’ rilis dan mengungkap pengakuan Wade Robson serta James Safechuck yang mengatakan bahwa mereka telah menjadi korban pelecehan sang superstar saat masih kanak-kanak.

riadini
More from Creative Disc