Trending News

Blog Post

Rilis Single Berjudul ‘Tabú’, Pablo Alborán Gandeng Ava Max
Music News

Rilis Single Berjudul ‘Tabú’, Pablo Alborán Gandeng Ava Max 

Penyanyi asal Spanyol, Pablo Alborán, telah mengumumkan kolaborasi baru. Kali ini, Pablo menggandeng Ava Max dalam single berjudul ‘Tabú’ dan telah membagikan pengumuman tersebut melalui akun Instagram-nya.

Sudah rilis pada minggu lalu, single ini muncul dengan video musik yang dibuka dengan adegan Pablo Alborán dan Ava Max menyanyikan lirik berbahasa Spanyol dan Inggris tersebut sambil duduk di tengah-tengah hutan. Ava Max tampak mengenakan penutup wajah berwarna silver dengan potongan rambut khasnya yang nyentrik. Dengan konsep gelap, video tersebut kemudian berjalan dengan menampilkan beberapa adegan yang berbeda-beda.

I die every night and everyday Crying my way to the moon How come there is no other way? I don’t wanna live without you,” Ava Max menyanyikan bagian chorus dengan bahasa inggris lalu Pablo melanjutkan dengan lirik berbahasa Spanyol. “Te busco en cada amanecer Y en el último rayo de luz. Desarmo mi cuerpo otra vez Me invento un nuevo tabú.” Simak video musik selengkapnya berikut ini:

Related posts

Leave a Reply