Sam Smith Cover Lagu Disko Klasik Donna Summer, 'I Feel Love'

Oleh: admincd - 03 Nov 2019

Sam Smith memang hadir dengan single baru pekan ini, seperti yang dirumorkan, tapi tidak dengan lagu-lagu yang benar baru. Yang benar ia memilih untuk meng-cover lagu disko klasik milik Donna Summer, 'I Feel Love'.

Dalam pengumuman yang dilepasnya di media sosial, Sam menyebutkan jika lagunya anthem untuk komunitas queer, sehingga ia merasa terhormat bisa untuk membawa ulang lagunya.

Sementara itu, dalam sesi wawancara bersama Zane Lowe, Sam menyebutkan jika lagunya sebagai yang paling paling sulit yang pernah dinyanyikannya. Tidak menyenangkan untuk dinyanyikan, aku Sam tentang lagunya, meski ia juga mengakui kalau hasilnya bagus.

Bisa dimengerti, meski lagu hanya memiliki satu lirik, "I feel love", yang terus direpetisi sepanjang lagu, namun Sam harus terus menerus mencapai nada tinggi untuk membawakannya.

Secara komposisi, versi mutakhir ini tidak begitu banyak perbedaan dengan versi aslinya, meski tetap mengusung konsep futurustik (yang dulunya) melampaui zaman. Guy Lawrence dari Disclosure membantu Sam dalam mengerjakan produksi lagunya.

admincd
More from Creative Disc