Trending News

Blog Post

Sang Dewa Heavy Metal SLIPKNOT, Dijadwalkan Tampil di Singapore Rock Fest II
Concert News

Sang Dewa Heavy Metal SLIPKNOT, Dijadwalkan Tampil di Singapore Rock Fest II 

Slipknot! Yes! Metalhead mana yang tak mengenal nama band ini. Band yang dikenal sebagai salah satu pelopor aliran “nu-metal” tersebut dikabarkan akan menggentayangi negara Singapura dalam event yang diusung oleh LAMC Productions bertajuk Rock Fest II.

Dijadwalkan untuk beraksi pada tanggal 24 Maret 2020, kabar tersebut diumumkan LAMC secara resmi beberapa hari lalu dan langsung membuat heboh para metal mania negara tersebut. Ini merupakan kali kedua Slipknot mengunjungi Singapura setelah kedatangan pertama mereka di tanggal 16 Agustus 2005. Lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

Pendiri LAMC Productions, Lauretta Alabons mengatakan dalam konperensi pers-nya, “Kami dengan sabar menunggu dan berharap cukup lama untuk membawa Slipknot kembali ke Singapura. Band ini telah berkembang menjadi salah satu band metal terbesar di dunia, dan tentunya kini kami sangat bangga dapat membawa mereka kembali dalam rangkaian tur album fenomenal mereka “We Are Not Your Kind”.

Slipknot dikenal sebagai band metal dengan dandanan nyentrik dan gaya aksi panggung teatrikal mereka, yang acapkali terlihat menyeramkan dengan mengenakan jumpsuit industrial dan topeng Halloween buatan mereka sendiri. Namun jangan salah, hal tersebut bukan hanya sebagai mencari sensasi belaka. Fenomena tersebut dibarengi dengan kualitas musik mereka yang prima dan dicap sebagai terobosan baru di dunia hingar-bingar alam heavy metal. Tak heran band yang dibentuk tahun 1995 ini dihujani berbagai penghargaan dan nominasi di dunia musik sejak meluncurkan album pertamanya di tahun 1999, tentunya termasuk yang paling bergengsi; Grammy Award sebagai “Best Metal Performance di tahun 2006.

Boleh dikatakan, Slipknot merupakan sebuah fenomena musik tersendiri, berdiri kokoh sebagai nine piece heavy metal band dengan musik yang tanpa kompromi, dan selalu menghadirkan aksi panggung yang ‘membakar’ dan spektakuler bagi para audience-nya. Rasanya wajib untuk ditonton!

Penjualan tiket sudah dimulai sejak 27 November lalu dengan harga beragam melalui kanal sistic.com.sg :
Early bird: S$198
Standard: S$218
Priority Entry: Tambahan S$30
(Prioritas masuk awal)

VIP Hospitality: Tambahan S$150* (Mendapat bonus masuk awal, makanan, minuman, Commemorative Laminate & lanyard exclusive.
Tersedia juga harga-harga paket yang meliputi:
3 Tiket: S$555
3 Tiket + Priorty Entry: S$666

Paket “Doubleshot”: S$336
Meliputi satu tiket Slipknot serta satu tiket konser Whitesnake + Scorpion pada tanggal 4 Maret 2020.

Paket “Doubleshot” dengan Priority Entry: S$368
Meliputi satu tiket Slipknot serta satu tiket konser Whitesnake + Scorpion dengan prioritas masuk lebih awal.

Untuk keterangan lebih detail, dapat mengunjungi website “>lamc.com.sg atau sistic.com.sg

Related posts

Leave a Reply