Trending News

Blog Post

Scooter Braun Akhirnya Angkat Bicara Terkait Pernyataan Taylor Swift
Music News

Scooter Braun Akhirnya Angkat Bicara Terkait Pernyataan Taylor Swift 

Scooter Braun akhirnya angkat bicara terkait pernyataan ketidakpuasan yang dilontarkan oleh Taylor Swift terhadap dirinya dan juga label rekamannya.

Baru-baru ini, lewat Instagram, Scooter mengunggah pernyataan panjang mengenai ancaman yang diterima olehnya, keluarganya dan rekan-rekan kerjanya sebagai akibat dari postingan Taylor yang menyatakan bahwa dirinya dilarang untuk membawakan koleksi lagu-lagu hitsnya di ajang American Music Awards yang akan digelar pada 24 November mendatang, oleh Scooter dan Big Machine Record Label. Ia pun turut mengunggah screenshot salah satu ancaman yang diterimanya lewat jejaring sosial.

Tak hanya itu, Scooter pun memperjelas bahwa tidak ada pelarangan atau pencekalan apapun terkait lagu milik Taylor, dan menyatakan bahwa Taylor bebas membawakan lagu-lagunya dimanapun dan tanpa ijin siapapun.

Ia pun menutup pernyataannya tersebut dengan mengajak Taylor untuk berekonsiliasi terkait ‘perseteruan’ yang telah terjadi sekitar 6 bulan tersebut, serta mengharapkan dapat bertemu dengannya untuk meluruskan masalah yang ada.

View this post on Instagram

@taylorswift

A post shared by Scooter Braun (@scooterbraun) on

Related posts

Leave a Reply