Iklan

Selena Gomez Ungkap Tanggal Perilisan Album Terbarunya

Oleh: riadini - 22 Nov 2019

Setelah menelurkan beberapa single baru, yakni ‘Lose You to Love Me’ dan ‘Look at Her Now’, Selena Gomez akhirnya mengumumkan tanggal perilisan album terbarunya. Meski belum membeberkan judul beserta daftar lagu, album yang telah dinanti-nanti oleh para penggemar Selena tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 10 Januari 2020 mendatang (via Interscope). Jika dilihat dari trailer-nya, album baru yang masih disebut dengan SG2 ini akan meliputi dua lagu baru yang telah dirilis tadi.

Album terbaru Selena Gomez ini akan mengikuti album “Revival” yang telah rilis di tahun 2015 lalu. Beberapa tahun setelah merilis album “Revival”, Selena Gomez telah membagikan beberapa single terbaru seperti ‘Bad Liar’, ‘Back to You’, ‘Wolves’ (with Marshmello), ‘It Ain’t Me’ (with Kygo), dan ‘Fetish’ (feat. Gucci Mane). Menurut dari hasil konferensi pers, lagu-lagu tersebut akan muncul dalam edisi deluxe album baru Selena Gomez nanti. Dikabarkan juga bahwa Zayn Malik juga turut menyumbangkan vokalnya di album baru Selena ini.

Selena Gomez awalnya telah memberikan sedikit bocoran mengenai proyek barunya tersebut melalui beberapa postingan di akun Instagram serta melalui wawancaranya bersama Jimmy Fallon di bulan Juni. Dalam wawancara tersebut, Selena Gomez mengungkapkan bahwa ia telah menyelesaikan penggarapan album baru dan masih melakukan sedikit penyelesaian. Kita tunggu saja update berita dari Selena Gomez selanjutnya!

riadini
More from Creative Disc