Semangat Disko Sajian Dua Lipa Dalam Single Barunya, 'Don’t Start Now'

Oleh: admincd - 02 Nov 2019

Era album baru Dua Lipa akan segera dimulai, karena ia sudah melepas teaser untuk single barunya. Dilepas di tanggal 22 Oktober pagi, Dua mengungkap jika single barunya berjudul 'Don't Start Now'.

View this post on Instagram

Miss me?

A post shared by Dua Lipa (@dualipa) on

Dalam klip pendek yang dilepas Dua bersama pengumuman tersebut, tampak ia yang kini telah berambut blonde, meski potongannya tidak begitu mengalami perubahan berarti. Di dalamnya kita bisa lihat Dua mengenakan yang sepertinya adalah pakaian senam, sementara ia duduk di sebuah kursi sembari bergerak lincah memamerkan kelenturan tubuhnya.

Yang menarik juga tentunya lagu latar di dalam klip, yang sepertinya adalah snippet untuk 'Don't Star Now'. Dua sempat menyebutkan beberapa waktu lalu kalau album barunya akan diisi dengan banyak lagu bercorak dance.

Menilik teaser ini, ia sepertinya menetapi janji. Dengan string section yang tajam, beat dance dalam lagu terdengar catchy. Sebuah club banger lain dari Dua Lipa? Kita tunggu saja versi penuhnya.

UPDATE

Dua Lipa secara resmi meluncurkan era album sophomore-nya dengan melepas single 'Don't Start Now' pada tanggal 31 Oktober ini. Dan sebagaimana teaser yang dilepasnya, 'Don't Start Now' adalah sebuah anthem dance. Hanya saja Dua menghadirkan lagunya dalam pendekatan disko yang lebih retro.

Dengan string section yang hadir di latar, 'Don't Start Now' adalah ajakan Dua untuk berdansa dengan groovy. Lagu ditulis Dua bersama Caroline Ailin, Emily Warren dan Ian Kirkpatrick yang juga bertugas sebagai produser.

Video musik 'Don't Start Now' premiere pada tanggal 1 November.

admincd
More from Creative Disc