Trending News

Blog Post

Zara Larsson Lepaskan Single ‘Invisible’ Untuk Film Animasi “KLAUS”
Music News

Zara Larsson Lepaskan Single ‘Invisible’ Untuk Film Animasi “KLAUS” 

Ada kabar gembira untuk para penggemar Zara Larsson. Sang bintang muda berbakat asal Swedia baru saja mengumumkan sebuah single baru berjudul ‘Invisible’. Rencananya single ini akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang.

Lagu diambil dari soundtrack film baru Netflix yang berjudul “Klaus” dan akan dirilis tanggal 15 November mendatang. Mengingat judul filmnya, sepertinya akan ada tema Natal yang akan diusung lagu.

Zara menyebutkan ‘Invisible’ sebagai sebuah lagu yang indah dengan pesan tentang kebaikan hati yang sesuai dengan tema filmnya. Menurut Zara lagu yang ditulisnya bersama Justin Tranter ini bisa menjadi inspirasi untuk para pendengar agar mereka lebih welas asih kepada sesamanya.

Justin sendiri mengaku jika nyanyian Zara dengan baik mampu menangkap esensi lagunya. Ia juga mengingat proses penulisan lagunya di mana lirik dan melodi datang secara sekejap setelah ia merasa sangat tersentuh selepas menyaksikan “Klaus”. Jadi penasaran, ya. Kalau begitu kita tunggu saja tanggal 8 November mendatang.

UPDATE

Akhirnya kita bisa mendengar ‘Invisible’ yang merupakan sumbangan Zara Larsson untuk film animasi rilisan Netflix, “Klaus”.

Dengan mengusung electro-power-ballad, Zara dengan prima mencurahkan vokalnya. Tidak heran bernyanyi dengan penghayatan prima karena lagu memiliki pesan yang cukup penting tentang semangat manusia. “All I know is if happy lives a mile away, a couple steps is all it takes,” nyanyi Zara. “If kindness lives in everyone, then all it takes is standing up.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply