Sigala Bawa Keceriaan Musim Panas Bersama Ella Henderson Lewat Single ‘We Got Love’

Oleh: riadini - 12 Nov 2019

Sigala baru saja merilis lagu terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi bersama Ella Henderson berjudul ‘We Got Love’. DJ asal Inggris bernama asli Bruce Fielder tersebut sebelumnya telah membagikan karya terbarunya ini melalui akun Instagram.

Lagu dance ini dirilis dengan sebuah video lirik yang menampilkan pemandangan pusat kota yang futuristik dengan gemerlap yang warna-warni. Meskipun musim panas kini telah berlalu, Sigala mampu membawa keceriaan serta energi positif melalui single ‘We Got Love’ yang dibawakan dengan vokal powerhouse Ella Henderson yang pas. Berbicara mengenai single barunya, Sigala mengatakan bahwa proses pembuatannya adalah yang paling menyenangkan. Lagu ini berkisah tentang bagaimana melepaskan tekanan dalam kehidupan dan bersyukur atas segala bentuk cinta yang ada di sekitar.

Sigala akan tampil di dua pertunjukan Hits Live yakni di Liverpool pada tanggal 15 November dan Brimingham pada 16 November. Tiket gelaran di Brimingham yang juga akan menampilkan deretan nama lain seperti The Script, Lewis Capaldi, Rita Ora, Craig David dan masih banyak lagi tersebut bahkan telah habis terjual. Nikmati single terbaru Sigala feat. Ella Henderson berikut ini:

riadini
More from Creative Disc