Trending News

Blog Post

‘Someone You Loved’ Lewis Capaldi Kembali Ke Posisi #1 Hot 100
Music News

‘Someone You Loved’ Lewis Capaldi Kembali Ke Posisi #1 Hot 100 

‘Someone You Loved’ milik Lewis Capaldi ternyata masih mampu menghipnotis para pendengarnya di Amerika Serikat. Terbukti dengan kembalinya lagu hits ini mengisi posisi #1 chart Billboard Hot 100.

Lagu balada ini mengisi posisi #1 dua pekan lalu (setelah 24 pekan lamanya berada dalam chart) dan kemudian melorot ke posisi dua di pekan berikutnya karena terdorong oleh ‘Lose You To Love Me’ milik Selena Gomez yang mengambil alih posisi juara. Di pekan ini lagu Selena tersebut turun ke peringkat ke-5.

Kabar menarik lain dari sang bintang asal Inggris, ia ternyata akan merilis ulang album debutnya, “Divinely Uninspired to a Hellish Extent”. Diembel-embeli judul “Extended Edition”, album akan dirilis Capitol Records pada tanggal 22 November mendatang dengan tambahan 3 lagu baru. Belum diketahui lagu apa saja yang akan menjadi tambahan, tapi kemungkinan besar dalam waktu dekat Lewis akan merilis salah satu lagu sebagai single.

Lewis juga akan bergabung bersama Niall Horan di tur “Meet You There” yang akan berlangsung tahun 2020 depan.

UPDATE

Lewis Capaldi sudah mengungkap cover-art untuk album “Divinely Uninspired To a Hellish Extent (Extended Edition)”, juga tracklistnya yang bisa dilihat di bawah ini:

1. Grace
2. Bruises
3. Hold Me While You Wait
4. Someone You Loved
5. Maybe
6. Forever
7. One
8. Don’t Get Me Wrong
9. Hollywood
10. Lost On You
11. Fade
12. Headspace
13. Before You Go
14. Leaving My Love Behind
15. Let It Roll

Related posts

Leave a Reply