Trending News

Blog Post

Stormzy Umumkan Album “Heavy Is The Head” & Luncurkan Single Kolaborasi Bersama Ed Sheeran, ‘Own It’
Music News

Stormzy Umumkan Album “Heavy Is The Head” & Luncurkan Single Kolaborasi Bersama Ed Sheeran, ‘Own It’ 

Melalui media sosial miliknya, musisi asal Inggris, Stormzy, mengumumkan “Heavy Is The Head” sebagai album keduanya. Album akan dirilis pada tanggal 13 Desember mendatang. Selain cover-art, Stormzy juga melepas tracklist untuk albumnya.

Ada sekitar 16 track yang terdapat dalam album, termasuk tiga single yang telah dilepas sebelumnya, yaitu ‘Vossi Bop’, ‘Crown’ dan ‘Wiley Flow’.

 

View this post on Instagram

 

HEAVY IS THE HEAD, 13th DECEMBER. ? (PRE ORDER LINK IN MY BIO)

A post shared by @ stormzy on

Tidak berapa lama setelah pengumuman ini Stormzy sudah melepas single berikutnya untuk album. Kali ini sebuah kolaborasi bersama Ed Sheeran dan juga Burna Boy yang berjudul ‘Own It’.

Memang ini bukan kali pertama sang musisi grime dan Ed berkolaborasi, karena Stormzy sebelumnya sudah membantu Ed di track ‘Take Me Back To London’ yang terdapat dalam album “No. 6 Collaborations Project”.

Hanya saja, alih-alih grime sebagaimana track kolaborasi mereka sebelumnya, dalam ‘Own It’ Stormzy, Ed dan Burna Boy memilih untuk menghadirkan dancehall dengan pendekatan urban yang kental. Tapi pastinya track ini tak kalah atraktif dibandingkan pendahulunya.

Related posts

Leave a Reply