Trending News

Blog Post

Taylor Swift Ajak Rekan Sesama Bintang Untuk Perjuangkan Nasib Para Penulis Lagu
Music News

Taylor Swift Ajak Rekan Sesama Bintang Untuk Perjuangkan Nasib Para Penulis Lagu 

Sebagai bintang besar, Taylor Swift memang memiliki beberapa privilise yang memudahkan karir dan juga hidupnya. Namun ia juga ingin memanfaatkan privilise tadi untuk melakukan hal yang positif untuk orang lain.

Sang hitmaker ‘Shake It Off’ ini baru saja mengajak para superstar lain untuk ikut berjuang membantu artis yang kurang dikenal dan para penulis lagu untuk mendapatkan kontrak yang lebih baik lagi. Intinya ia ingin mereka memperjuangkan nasib penyanyi kurang dikenal dan para penulis lagu ini.

View this post on Instagram

@taylorswift x Music Week. New issue out now #taylorswift

A post shared by Music Week (@musicweekinsta) on

Hal ini diungkap Taylor kepada majalah asal Inggris, Music Week, baru-baru ini. Sang bintang berusia 29 tahun yakin jika para bintang lain perlu memanfaatkan “kekuasaan” mereka kepada pihak label untuk membantu para artis, penulis lagu dan bahkan produser yang belum seberuntung mereka untuk mendapatkan kontrak yang lebih baik dari label atau layanan streaming.

Dalam kontrak barunya bersama label naungan Universal Music, Republic Records, tahun baru, Taylor berhasil menekankan klausul yang menjamim kepemilikan master lagu-lagu miliknya. Bukan hanya memikirkan dirinya, Taylor juga menjamin barisan artis Universal lain untuk mendapatkan pemasukan dari streaming Spotify mereka.

Related posts

Leave a Reply