Trending News

Blog Post

Taylor Swift Sajikan Balada Epik ‘Beautiful Ghosts’ Untuk Film “Cats”
Music News

Taylor Swift Sajikan Balada Epik ‘Beautiful Ghosts’ Untuk Film “Cats” 

Taylor Swift benar-benar memanjakan para Swifties pekan ini. Selepas remix ‘Lover’ di mana Shawn Mendes hadir membantu, ia pun merilis lagu orisinal baru untuk film musikal “Cats” yang dibintanginya. Berjudul ‘Beautiful Ghosts’, lagu ditulis Taylor bersama komposer legendaris Andrew Lloyd Webber.

Disajikan sebagai sebuah balada, ‘Beautiful Ghosts’ secara mengejutkan terdengar atmosferik dan menghantui. Sebagai balada musikal, tentu saja Taylor diwajibkan untuk mengisi lagunya dengan asupan emosional kuat dan ia cukup berhasil untuk itu. Dan sebagaimana balada Andrew Lloyd Webber, ‘Beautiful Ghosts’ juga ditutup dengan klimaks epik yang mengharuskan Taylor menggapai notasi tinggi.

Follow me home if you dare to, I wouldn’t know where to lead you,” nyanyi sang popstar dengan latar musik produksi Nile Rodgers dan Greg Wells. “Should I take chances when no one took chances on me?

Menilik kualitas prima lagu, ada kemungkinan ia akan mendapat nominasi untuk Best Original Song di perhelatan Oscar mendatang. Jika memang benar, Taylor akan bersaing dengan Beyonce (‘Spirit’), Cyntia Erivo (‘Stand Up’), atau Elton John (‘I’m Gonna) Love Me Again’).

Related posts

Leave a Reply