Trending News

Blog Post

Taylor Swift Turut Ramaikan Acara Hari Belanja Tahunan Alibaba di Shanghai
Music News

Taylor Swift Turut Ramaikan Acara Hari Belanja Tahunan Alibaba di Shanghai 

Taylor Swift baru saja usai membawakan 3 tembang dari album “Lover” saat tampil di Shanghai, Tiongkok. Ia tampil dalam acara yang diadakan oleh Alibaba di Mercedes-Benz Arena yakni Countdown Gala 11.11, di mana gelaran ini merupakan sebuah pertunjukan live yang mengawali hari belanja tahunan perusahaan e-commerce tersebut.

Taylor Swift membawakan 3 lagu populer dalam acara yang disiarkan oleh stasiun TV di seluruh Tiongkok pada tanggal 10 November kemarin. Ia membawakan lagu ‘ME!’ sebelum duduk dan bermain piano saat menyanyikan lagu ballad andalannya ‘Lover’. Ditemani oleh para penari, Taylor Swift menutup penampilannya dengan ‘You Need to Calm Down’. Taylor Swift tampil bersama deretan lineup lain termasuk penyanyi asal Tiongkok G.E.M, bintang pop lokal Hua Chenyu, penyanyi asal Jepang Kana Hanazawa, dan masih banyak lagi.

Acara Single’s Day Gala Show Alibaba diadakan setiap tanggal 10 November dan disiarkan secara langsung hingga tengah malam tepat sebelum Alibaba meluncurkan diskon besar-besaran di seluruh layanan e-commerce-nya. Tahun lalu, acara tersebut mampu menghasilkan 30 miliar Dollar dalam 24 jam penjualan di seluruh platform Alibaba.

Related posts

Leave a Reply