Teater Musikal Nusantara (TEMAN) Akan Gelar Pertunjukan HAIRSPRAY- The Broadway Musical Berstandar Internasional Pada Desember Mendatang

Oleh: riadini - 29 Nov 2019

Teater Musikal Nusantara (TEMAN) akan menghidupkan kembali HAIRSPRAY- The Broadway Musical di Indonesia dengan konsep dan kolaborasi yang lebih segar. Pertunjukan teater ini akan ditampilkan dalam bahasa Inggris dengan standar internasional. Acara tersebut akan digarap oleh sutradara asal AS, Brandon Bieber (Broadway’s Anything Goes, Marry Poppins, dan masih banyak lagi) dan digelar pada tanggal 21-22 Desember 2019 pada pukul 14:00 dan 20:00 WIB di Ciputra Artpreneur Theater.

HAIRSPRAY sendiri merupakan teater musikal dari Amerika dengan musik yang digarap oleh Marc Shaiman, lirik oleh Scott Wittman dan Shaiman, buku karya Mark O’Donnell dan Thomas Meehan, yang diambil dari film John Water tahun 1988 berjudul sama. HAIRSPRAY berkisah tentang seorang remaja yang bersekolah di Baltimore, Tracy Turnblad, yang berusaha meraih kesuksesan di tahun 1960 yang sarat dengan kebebasan berekspresi. Teater musikal tersebut juga telah memenangkan beragam penghargaan termasuk 8 penghargaan Tony Awards.

Dalam sebuah pernyataan, sang produser, Chriskevin Adefrid, mengatakan bahwa banyak yang ingin disampaikan dari kisah HAIRSPRAY terutama soal cinta dan persatuan yang cocok dengan kondisi saat ini. Teater musikal yang akan segera digelar pada Desember mendatang akan menampilkan Morgan Oey, Lea Simanjuntak, Andrea Miranda, Gusty Pratama, Peter Ong, Putri Indam Kamila, dan Venytha Yoshiantini. Tiket sudah dapat diperoleh melalui tiket.com dengan harga Rp 350.000 untuk kelas Bronze, Rp 450.000 untuk kelas Silver, Rp 550.000 untuk kelas Gold, Rp 750.000 untuk kelas VIP, Rp 950.000 untuk kelas VVIP, dan Rp 1.250.000 untuk kelas SVVIP.

View this post on Instagram

Teater Musikal Nusantara (TEMAN) PROUDLY PRESENTS: The main cast of HAIRSPRAY - The Broadway Musical - Venytha Yoshiantini as Tracy Turnblad - Morgan Oey as Link Larkin - Lea Simanjuntak as Velma Von Tussle - Andrea Miranda as Amber Von Tussle - Renno Krisna as Wilbur - Tina Simanjuntak as Motormouth Maybelle - Putri Indam Kamila as Penny Pingleton - Damien Jonathans as Seaweed - Gusty Pratama as Corny Collins - Peter Ong as Edna Turnblad Introducing our fellow director all the way from Broadway, New York: Brandon Bieber, Music Direction by Ivan Tangkulung, Produced by Chriskevin Adefrid. Groove and move to the beat with us by getting your tickets now ! Available at @tiket.com

A post shared by Teater Musikal Nusantara (@teman.musicals) on

riadini
More from Creative Disc