Trending News

Blog Post

Tersimpan Lama, Agnez Mo Akhirnya Lepas ‘Nanana’ Untuk Disimak
Music News

Tersimpan Lama, Agnez Mo Akhirnya Lepas ‘Nanana’ Untuk Disimak 

Agnez Mo menulis ‘Nanana’ di sekitar tahun 2012 lalu. Sayangnya sang popstar ini tidak kunjung merilis lagunya dalam bentuk single untuk bisa didengar oleh para fans. Syukurlah, 7 tahun berlalu akhirnya Agnez pun memperdengarkan lagunya untuk kita.

‘Nanana’ dirilis Agnez di hari Rabu, 20 November ini. Dengan usungan musik bertempo sedang tapi ceria dan berkonsep pop R&B easy listening, ‘Nanana’ memang dengan mudah mencuri perhatian pendengarnya. Memang dari segi lirik lagunya cukup sederhana, dengan “Nanana” itu sendiri cenderung direpetisi.

Tapi Agnez sukses membuat lagunya senantiasa atentif dikarenakan vokalnya yang tentu saja tidak usah diragukan. Ia bahkan memakai teknik falseto dengan cukup ekstensif di lagu ‘Nanana’ ini. Lirik lagu sendiri berkisah tentang perasaan cinta seseorang kepada tambatan hatinya.

Semenjak dirilis, ‘Nanana’ langsung mendapat sambutan positif dari penikmat musik pop. Bahkan banyak yang menyebutkan jika lagunya lebih “catchy” dibandingkan lagu-lagu internasional Agnez lain. Benarkah begitu? Coba simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply