The Overtunes akan Jadi Band Pembuka Konser Why Don't We 8 Letters Tour di Jakarta

Oleh: riadini - 09 Nov 2019

Dalam 2 minggu ke depan, para penggemar WHY DON’T WE (WDW) akan dapat menyaksikan penampilan sang idola secara langsung di Jakarta. Boyband beranggotakan lima pemuda yakni Jack Avery, Corbyn Besson, Zach Herron, Jonah Marais dan Daniel Seavey akan menyapa para penggemar di tanah air pada 21 November 2019 di The Kasablanka – Mall Kota Kasablanka.

Konser Why Don't We persembahan Full Color Entertainment ini bertajuk “FULL COLOR PRESENTS WHY DON’T WE – 8 LETTERS TOUR LIVE IN JAKARTA” dengan didukung oleh Official Ticket Box Book My Show dan Official Hospitality Partner Double Tree by Hilton Jakarta Diponegoro. Konser tersebut akan dibuka oleh penampilan band ternama tanah air The Overtunes. David Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment mengungkapkan rasa senangnya mampu membawa WDW untuk konser perdana di Indonesia. Ia juga mengatakan, antusias penggemar WDW begitu istimewa terbukti dengan tiket presale yang langsung sold out hanya dalam hitungan menit.

Bagi penggemar WDW yang belum memiliki tiket tak perlu khawatir karena penjualan tiket regular masih berlangsung dan dapat diperoleh secara online melalui website id.bookmyshow.com/jakarta dan www.fullcolor-entertainment.com. Tiket juga dijual secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Lantai P2 No.19. Harga tiket Silver Regular (standing) dibanderol dengan harga Rp 850.000, Golden Priority Regular (standing) Rp 1.250.000, dan Diamond VIP (numbered seating) Rp 2.250.000 (termasuk snack & minuman). Informasi selengkapnya dapat menghubungi 021-5639543 serta follow akun Instagram @fullcolorparty dan @bookmyshowid.

riadini
More from Creative Disc