Trending News

Blog Post

Train Ajak Skylar Grey Untuk Bersantai Bersama Dalam ‘Mai Tais’
Music News

Train Ajak Skylar Grey Untuk Bersantai Bersama Dalam ‘Mai Tais’ 

Dengan pengecualian kompilasi “Greatest Hits” yang dirilis tahun lalu, Train memang relatif senyap-senyap saja semenjak merilis album “A Girl, A Bottle, A Boat” yang dirilis tahun 2017.

Untunglah band rock veteran ini kembali lagi dengan sebuah anthem berjudul ‘Mai Tais’. Dan mereka tidak sendiri karena mengajak Skylar Grey untuk membantu mereka. Uniknya mereka tidak menghadirkan lagu bergaya pop-rock, malaj sebuah lagu yang cukup santai.

Dengan pengaruh tropical yang cukup besar, utamanya Hawaii, ‘Mai Tais’ memang cocok didengar sembari bersantai di pantai sembari rebahan dan meminum… Mai Tais. Apalagi Skylar dan Pat Monahan dari Train membawakan lagunya dengan “chill out”. Bahkan terdengar agak-agak tipsy.

I’ll be sippin’ Mai-Tais, looking back at my life,” nyanyi Skylar memulai lagu. “Remembering the highlights, thinking how the time flies.” Pat Monahan kemudian menyusul dengan menyanyikan lirik, “Mai-Tais sippin’ in the middle of the afternoon, daydream drinking, baby — here’s to you / Looks like we made it and we ain’t even through, it ain’t even two and nothing compares to you.

Related posts

Leave a Reply