Trending News

Blog Post

Tumpahkan Ekspresi di Kaskus Hobby Ground 2019
Concerts Review

Tumpahkan Ekspresi di Kaskus Hobby Ground 2019 

Kaskus baru saja menggelar ‘hajatan’ sebagai wadah para penggiat kreativitas bertajuk KASKU HOBBY GROUND 2019. Event seru ini berlangsung di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada akhir pekan lalu 2-3 November 2019. Acara berlangsung mulai sore hingga malam hari dan menyajikan berbagai pengalaman berfestival mulai dari kuliner hingga pentas musik.

Sesuai namanya, di Kaskus Hobby Ground, para pengunjung bisa menikmati pengalaman festival yang berbeda. Tidak hanya jajan di area Feast yang menyajikan booth-booth makanan dan minuman yang beragam, tetapi juga bisa belajar memasak dari Chef Jun dalam “Cooking Class”.

Meski sempat turun hujan deras di hari pertama yang membuat acaranya sedikit molor, tapi tidak menyurutkan kehebohan Kaskus Hobby Ground 2019. Keriaan paling seru adalah zona Hallyu yang booth-boothnya ramai dikerumuni para fans ‘kekoreaan’ yang hunting berbagai merchandise idola-idola mereka. Area karaoke yang bekerja sama dengan Friday Noraebang terlihat paling banyak dikepung para penggemar K-Pop karena ada karaoke massal. Bahkan sempat terjadi flashmob di depan zona Hallyu yang sukses bikin even ini makin hype.

Menyasar anak muda yang lagi keranjingan style hypebeast, Kaskus mewadahi berbagai enterpreneur yang menjual berbagai produk clothing yang kece abis. Di zona Rides, kita bisa mengagumi para pecinta otomotif memamerkan kendaraan kece mereka, mulai dari motor-motor ‘mahal’ hingga mini cooper yang didesain sangat unik.  Maju ke arah panggung utama, kita akan disambut dengan zona “Super Street” yang menyajikan arena skateboard yang juga menggelar turnamen.


Dari sore sampai malam, di panggung utama tak henti-hentinya para pengunjung dihibur dengan penampilan musisi-musisi tanah air. Tampil lebih awal, Club Dangdut Racun, Endank Soekamti, Elephant Kind, dan Gho$$ seolah menjadi performer yang pas banget untuk pemanasan. Malam harinya, Ramen Gvrl dan Afgan yang berhasil menggebrak panggung Kaskus Hobby Ground 2019, dan ditutup dengan Dipha Barus yang menggoyang semua kalangan pengunjung. Di hari ke-2, ada Barasuara, Mocca dan Maliq & D’Essentials yang menutup event ini dengan kesan yang menyenangkan.  serta MLDJAZZPROJECT Season 4.



Teks: Jehoo
Photo: Kaskus

Related posts

Leave a Reply