Trending News

Blog Post

U2 Gandeng A.R. Rahman dalam Single Baru ‘Ahimsa’
Music News

U2 Gandeng A.R. Rahman dalam Single Baru ‘Ahimsa’ 

Menjelang konser di Singapura, U2 merilis single baru berjudul ‘Ahimsa’. Single ini merupakan lagu pertama yang dilepas U2 setelah dua tahun yang turut menampilkan musisi peraih Grammy Awards asal India, A.R. Rahman. Sebelumnya, U2 telah membagikan kemunculan single baru tersebut melalui akun media sosial.

’Ahimsa’ sendiri yang diambil dari bahasa Sansekerta ini memiliki arti ‘menghormati sesama makhluk hidup dan menghindari kekerasan’. Lagu ini dinyanyikan dalam bahasa Inggris, Sansekerta dan Tamil. Single terbaru dari U2 ini sudah dapat dinikmati oleh para fans mulai tanggal 22 November kemarin. Single multicultural tersebut bahkan dibawakan secara lengkap oleh band yang digawangi oleh Bono dan menampilkan vokal A.R. Rahman beserta kedua puterinya, Khatija dan Raheema Rahman.

U2 akan mengadakan konser di Singapura bertajuk “The Joshua Tree Tour 2019”, yang akan digelar dua haru berturut-turut yakni pada tanggal 30 November dan 1 Desember di The National Stadium. Konser tersebut merupakan perayaan atas anniversary dari album “Joshua Tree” yang merupakan album dengan penjualan terbaik mereka. Tur kemudian dijadwalkan akan diselenggarakan pula di beberapa negara lain seperti Selandia Baru (8 November) Jepang (4 dan 5 Desember) dan Korea Selatan (8 Desember).

Related posts

Leave a Reply