Trending News

Blog Post

Usai Rilis Album “Everyday Life”, Coldplay Telah Siapkan Album Baru Selanjutnya
Music News

Usai Rilis Album “Everyday Life”, Coldplay Telah Siapkan Album Baru Selanjutnya 

Setelah sempat dibuat penasaran, para penggemar Coldplay kini dapat bernapas lega karena band rock asal Inggris tersebut akhirnya merilis album terbaru mereka yang bertajuk “Everyday Life” pada 22 November kemarin. Album ini merupakan album ke-8 dari band yang telah terbentuk sejak tahun 1996 silam. Bukan di Inggris maupun di Amerika, Coldplay memilih meluncurkan album terbaru mereka tersebut di sebuah kota bernama Amman di Yordania dan situs Citadel dijadikan saksinya. Dalam sebuah live straming, Coldplay mengatakan bahwa mereka menganggap lokasi tempat perilisan album terbaru ini memiliki banyak nilai seni serta budaya yang masih sangat kental.

Album “Everyday Life” terbagi menjadi 2 bagian yakni Sunrise dan Sunset. Saat perilisan, Coldplay pun tampil membawakan lagu-lagu di bagian Sunrise saat matahari terbit dan bagian Sunset ketika menjelang matahari mulai terbenam. Simak videonya di bawah ini:

Belum usai euforia dari perilisan album terbaru, Mark Mitchell, co-president dari label rekaman Coldplay, Parlophone, kepada Music Week mengatakan bahwa band yang digawangi oleh Chris Martin ini tampaknya tidak akan menunggu lama untuk segera menelurkan album berikutnya. Band ini rupanya telah menggarap lagu-lagu baru di sisa musim panas sehingga banyak ide yang belum dituangkan dalam album yang kini telah dirilis dan mereka berharap akan segera meluncurkan karya berikutnya secepat mungkin.

Album “Everyday Life” meliputi single ‘Orphans’ yang kini berhasil masuk di urutan ke-24 UK Top 40 single.

Related posts

Leave a Reply