Trending News

Blog Post

X Lovers Ungkap Kisah Sedih di Single Terbaru Mereka Berjudul ‘Sweatshirt’
Music News

X Lovers Ungkap Kisah Sedih di Single Terbaru Mereka Berjudul ‘Sweatshirt’ 

X Lovers, yang merupakan duo pop dari Northern California beranggotakan London dan Jacob, baru saja merilis sebuah single baru beserta video musiknya yang berjudul ‘Sweatshirt’. Video musiknya sendiri digarap di Malibu dan disutradarai oleh Lillie Wojcik.

Rupanya, ada kisah pilu di balik penulisan lagu ‘Sweatshirt’ ini. Ditulis oleh member, London Jackson, lagu tersebut rupanya berasal dari sebuah mimpi buruk. Ia mengisahkan, sejak sang ayah didiagnosis menderita penyakit mematikan 2 tahun lalu, kesedihan dan kecemasan yang ia alami muncul menjadi mimpi buruk. Di suatu pagi sebelum dirinya menulis lagu tersebut, ia terbangun dari sebuah mimpi buruk soal adik laki-lakinya yang memiliki hubungan sangat erat dengannya. Ia kemudian melakukan perjalanan selama satu jam ke Malibu dan duduk menyendiri dengan memakai ‘sweatshirt’-nya lalu lirik-lirik lagu tersebut muncul begitu saja. “I find a place inside my sweatshirt that beats all reality,” ia melantunkan.

X Lovers tengah mengerjakan serta mempersiapkan musik mereka untuk major label resmi pertama mereka yang rilis via Visionary Records/RCA Records.

Related posts

Leave a Reply