ZAYN Berkolaborasi Bersama R3HAB Di Single Barunya, 'Flames'

Oleh: admincd - 16 Nov 2019

ZAYN akhir-akhir ini aktif sekali dalam merilis single, seperti 'Rumors' bersama Sabrina Claudio atau membantu remix 'Trampoline' milik Shaed. Kini sudah disiapkan single paling baru lagi dari sang mantan bintang One Direction ini.

Masih sebuah kolaborasi ternyata dan kali ini bersama maestro EDM R3HAB dan juga Jungleboi dan berjudul 'Flames'. Hal ini diungkap sendiri oleh Zayn melalui media sosial dengan memposting cover-art untuk singlenya.

Sayangnya Zayn tidak sekaligus mengungkap tanggal rilis untuk singlenya. Tapi melalui akun medsosnya, R3HAB menulis jika postingan cover-art single meraih 10.000 komentar, mereka akan segeraa merilis singlenya. Sejauh ini sih sudah 11.000 komentar yang masuk, jadi apalagi yang mereka tunggu, ya?

UPDATE

Akhirnya R3HAB merilis kolaborasinya bersama Jungleboi dan Zayn, 'Flames'. Kalau mengharapkan Zayn bernyanyi dalam lagu EDM yang up-beat, mungkin harus sedikit kecewa, karena 'Flames' dihadirkan R3HAB justru memilih untuk menghadirkan ZAYN dalam wilayah pop-soul yang tebal. Yang membedakan dengan yang tipikal dibawakan Zayn adalah imbuhan electro dan future bass yang disajikan R3HAB sebagai latar nyanyian Zayn.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc