98°, HRVY, Marion Jola Hingga Rossa Akan Meriahkan Gelaran Love Fest pada Februari 2020

Oleh: riadini - 07 Dec 2019

Love Fest Is Back! Festival musik ini akan kembali ke tengah-tengah para pecinta musik di awal tahun depan. Menjanjikan konsep acara yang lebih meriah, festival penuh cinta yang akan dihelat pada 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta ini akan menghadirkan para musisi ternama baik dari dalam maupun luar negeri.

Melalui akun Instagram, Love Fest telah mengumumkan deretan nama yang akan tampil dalam kemeriahan tersebut. Adalah para musisi tanah air Glenn Fredly, Reza Artamevia, Ardhito Pramono, Marion Jola, Nadin Amizah, Rossa, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Tulus, Yovie & Arsy Widianto, Andmesh, Devano Danendra, Fourtwnty, serta Marion Jola yang telah dipastikan akan tampil. Nitya Shamdasani dan North To East bahkan juga telah didapuk sebagai penampil pembuka.

Tak hanya itu, para pengunjung juga akan diajak sing-a-long bersama musisi-musisi dari luar negeri yang turut bergabung dalam Love Fest 2020. Mereka adalah boyband legendaris 98°, HRVY, serta Sun Rai. Dengan hadirnya para musisi tersebut, Love Fest Vol. 4 telah siap untuk membuat akhir pekan para pengunjung makin berkesan dan tak terlupakan.

Penjualan tiket Presale 1 untuk semua kategori telah habis terjual dan kini penjualan tiket Presale 2 telah dimulai dan bisa didapatkan melalui lovefestindo.com serta tiket.com. Berikut daftar harganya:

Festival / Presale 2 : 500K

Festival / Normal : 675K

Silver / Presale 2 : 775K

Silver / Normal : 900K

Gold / Presale 2 : 1.050K

Gold / Normal : 1.250K

riadini
More from Creative Disc