Trending News

Blog Post

Adam Lambert Ubah Banger Klasik Cher, ‘Believe’, Menjadi Power Ballad Membahana
Music News

Adam Lambert Ubah Banger Klasik Cher, ‘Believe’, Menjadi Power Ballad Membahana 

Bukan mudah untuk mengcover-ulang sebuah lagu klasik. Tapi Adam Lambert membuktikan jika ia bisa dan mampu. Setidaknya jika menilik versi yang dihadirkannya untuk banger klasik milik Cher, ‘Believe’. Di tangan Adam lagu pop-dance menggebu tadi malih rupa menjadi sebuah power-ballad yang awalnya dilantunkan secara lirih dan kemudian membahana saat memasuki paruh akhir.

Memang ini bukan kali pertama Adam membawakan lagunya. Ia sempat menyanyikan ‘Believe’ secara live di di Kenny Center Honors di bulan Agustus lalu. Begitu bagusnya Adam membawakan lagunya sehingga membuat Cher sampai meneteskan air mata.

Video yang memperlihatkan Adam membawakan ‘Believe’ ini sempat menjadi viral dan membuat banyak orang meminta Adam untuk menghadirkan versi studionya. Syukurlah kini Adam sudah memuaskan keinginan banyak orang tadi dengan menghadirkan ‘Believe’ dalam versi studio.

Belum diketahui apakah ‘Believe’ akan hadir di album “VELVET: Side B” atau tidak. Tapi kemungkinan besar jawabannya tidak, dan hanya dihadirkan sebagai singel mandiri saja, mengingat lagunya tidak sesuai dengan esetik retro-rock yang dihadirkan dalam album tadi.

Related posts

Leave a Reply