Trending News

Blog Post

Alanis Morissette Siap Comeback Dengan Album Baru & Rilis Single ‘Reasons I Drink’
NEW ORLEANS, LOUISIANA - APRIL 25: Alanis Morissette performs during the 2019 New Orleans Jazz & Heritage Festival 50th Anniversary at Fair Grounds Race Course on April 25, 2019 in New Orleans, Louisiana. (Photo by Tim Mosenfelder/WireImage)
Music News

Alanis Morissette Siap Comeback Dengan Album Baru & Rilis Single ‘Reasons I Drink’ 

Lima tahun sudah berlalu semenjak Alanis Morissette merilis single-nya. Bahkan lebih lama lagi semenjak ia merilis album terakhirnya (“Havoc and Bright Lights” di tahun 2012). Namun penantian panjang sudah usai karena Alanis kembali dengan sebuah single baru bertajuk ‘Reasons I Drink’.

Mengusung perpaduan pop dan rock yang dihadirkan secara anthemik, ‘Reasons I Drink’ merupakan sebuah lagu yang cukup personal. Sebuah pengakuan, mungkin kurang lebih seperti itu. “These are the reasons I drink, the reasons I tell everybody I’m fine even though I?am?not,” nyanyi Alanis dengan mantap. “These are the?reasons I overdo it, I have been?working since I can remember.

Ditulis bersama dengan Michael Farrell dan diproduseri Alex Hope, ‘Reasons I Drink’ merupakan single pertama Alanis untuk album barunya. Berjudul “Such Pretty Forks in the Road”, album akan dirilis tanggal 1 Mei mendatang.

Alanis juga akan meluncurkan sebuah tur lintas Amerika Utara guna mendukung promosi album ini. Tapi tur ini bukan hanya untuk mendukung albumnya, namun juga untuk merayakan 25 tahun usia album klasik Alanis, “Jagged Little Pill”.

Presale tiket akan dimulai pada tanggal 10 Desember, sedang penjualan secara umum mulai tanggal tanggal 13 Desember. Band rock-electronic Garbage digandeng sebagai bintang tamu Alanis di tur ini. Untuk jadwal lengkapnya bisa dilihat di laman resmi miliknya, alanis.com

Masih cukup lama memang perilisan albumnya. Jadi, untuk sementara simak saja dulu single ‘Reasons I Drink’ ini. Dan boleh dipastikan Alanis juga akan merilis lagu-lagu lain sampai akhirnya album “Such Pretty Forks in the Road” bisa kita dengar secara utuh.

Related posts

Leave a Reply