Trending News

Blog Post

Alec Benjamin Hadirkan Single Kontemplatif, ‘Mind Is A Prison’
Music News

Alec Benjamin Hadirkan Single Kontemplatif, ‘Mind Is A Prison’ 

Alec Benjamin membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang muda yang layak untuk dicermati. Mixtape “Narrated For You” yang dirilis tahun lalu menjadi bukti kekuatan Alec dalam menghadirkan lirik yang bercerita.

Tahun ini ia sudah menghadirkan ‘Must Have Been The Wind’ dan juga ‘Jesus In LA’ yang tak kalah menawan. Dua lagu ini dengan kuat memperlihatkan kematangan Alec dari segi kreativitas. Kini ia menyambungnya dengan balada lain, ‘Mind Is A Prison’.

Boleh dikatakan single yang dirilis tanggal 12 Desember ini adalah yang paling dalam dan kontemplatif dari Alec. Dengan atmosfer sendu, Alec bernyanyi dengan penuh perasaan sehingga membuai pendengarnya. “I don’t live in California / I’ll inform you that’s not where I reside / I’m just a tenant paying rent inside this body, and I got two windows / And those windows, well I call them my eyes,” nyanyi

Dalam lagu ini Alec mengungkap jika benaknya seperti penjara dan ia tidak akan pernah bebas. Filosofis sekali. Bisa jadi video musik yang sedang dikerjakan Alec juga mengusung konsep yang sama. Untuk sementara, sembari menunggu videonya, dengar ‘Mind Is A Prison’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply